Boru Napitupulu Diduga Pengidap Kanker Payudara Mohon Uluran Tangan

Rosmida Br Napitupulu

topmetro.news – Kisah memilukan dialami Rosmida Br Napitupulu (49) warga Lingkungan III, Pinggiran Rel, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Harapannya pupus untuk hidup sehat.

Janda miskin istri dari alm Parulian Hutapea dengan enam orang anak itu diduga pengidap kanker payudara stadium 4. Bahkan kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap menggerogoti payudara sebelah kiri.

Ironisnya, ibu itu hanya bekerja sebagai pemulung di Kota Medan.

Informasi yang diterima topmetro.news dari Ketua Umum DPP HBB (Horas Bangso Batak) Lamsiang Sitompul SH MH, bahwa ibu itu memiliki animo dan hasrat untuk sehat. Dan dia sudah bolak balik ke RS Adam Malik. Namun tidak diberikan obat dan disuruh pulang.

Rosmida Butuh Dana

Dikutip dari dalihannatolunews.com, kini kondisi Rosmida Br Napitupulu semakin menyedihkan. Dirinya hanya bisa mengerang kesakitan dan meraung merenumgi nasibnya. Dia tidak tahu harus mengadu kemana lagi dan kehabisan ongkos untuk bolak balik ke rumah sakit.

Kepada Tim Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera yang datang ke rumahnya berlantai dan dinding papan, dengan tangis menahan sakit mengatakan, dia mengatakan ingin sehat. Namun Rosmida membutuhkan dana untuk terapi intensif dan berkelanjutan.

BACA | Ini 6 Gejala Kanker yang Sering Diabaikan

Untuk itulah mereka ingin memohon uluran tangan dan doa dengan mengetuk hati masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk bergotong royong saling menopang dan menolong ibu janda miskin tergolong malang itu.

sumber | relis

Related posts

Leave a Comment